Home » » Pork & Veggie Potstickers

Pork & Veggie Potstickers

Written By Hidup Sehat on Friday, April 11, 2014 | 7:13 PM

Saya suka potstickers tapi untuk beberapa alasan saya selalu terintimidasi untuk membuat mereka sampai sekitar 3 tahun yang lalu . Saya tidak tahu mengapa saya merasa terintimidasi ... Mereka SO EASY ! Saya belum memerintahkan mereka dari sebuah restoran sejak! Serius , untuk harga 8 ini di sebuah restoran Anda dapat membuat lebih dari 100 .. PLUS mereka jauh lebih baik daripada apa yang saya miliki di sebuah restoran ! Mereka yang dikemas penuh rasa . Setiap kali saya telah membuat ini, mereka dimakan sebelum aku bahkan bisa mendapatkan mereka di atas meja untuk makan malam . Bahkan tidak bercanda ! Orang tidak bisa menjaga tangan mereka dari potstickers ini!Bagi Anda yang belum pernah potstickers sebelumnya ... sekarang adalah waktu untuk membuat mereka dan mencobanya! Ketika saya pertama resep kali membuat ini suami saya tidak pernah potsticker sebelumnya. Aku harus BEG dia untuk mencoba satu dan ia akhirnya menyerah .... sekarang mereka adalah salah satu pembuka yang sangat favoritnya . Dia meminta mereka sepanjang waktu! Kadang-kadang kita membuat ini untuk makan malam dan melayani mereka atas nasi atau mie .Kami selalu ingin mencelupkan potstickers kami dalam saus Yoshida , tetapi Anda dapat mencelupkan mereka dalam kecap , saus manis & asam atau Anda bisa makan mereka hanya biasa ! Mereka pasti cukup baik untuk makan - benar keluar dari panci !
mencetakPork & Veggie Potstickers
bahan

    
1/2 pound daging babi tanah
    
1/4 cangkir daun bawang cincang halus
    
2 sendok makan cincang halus paprika merah
    
3/4 c . cincang halus kubis
    
1 butir telur , kocok sebentar
    
2 sendok teh saus tomat
    
1 sendok teh mustard kuning
    
2 sendok teh saus Worcestershire
    
1 sendok teh gula pasir coklat muda
    
1 1/2 sendok teh garam kosher
    
1/2 sdt lada hitam segar
    
1/4 sendok teh cabe rawit
    
35 sampai 40 bungkus wonton kecil
    
Air, untuk menyegel wontons
    
3 sampai 4 sendok makan minyak sayur , untuk menggoreng
    
1 1/ 3 cangkir kaldu ayam , dibagi
    
Saus Yoshida ( untuk mencelupkan )
instruksi

    
Panaskan oven sampai 200 derajat .
    
Kombinasikan pertama 12 bahan dalam ukuran sedang pencampuran mangkuk ( babi melalui cayenne ) . set
    
samping .
    
Untuk membentuk pangsit , wonton wrapper menghapus 1 dari paket , meliputi orang lain dengan
    
kain lembab . Sikat 2 dari tepi wrapper ringan dengan air . Tempatkan 1/2 bulat
    
sendok teh campuran daging babi di tengah bungkusnya ( ya , campuran daging babi mentah .. itu akan memasak sepenuhnya melalui pembungkus tipis , aku janji ) . Lipat atas , segel tepi , dan
    
bentuk seperti yang diinginkan . Terletak di panci lembar dan tutup dengan kain lembab . Ulangi prosedur sampai semua mengisi hilang .
    
Panaskan 12 - inch tumis panci di atas api sedang . Sikat dengan minyak sayur panas sekali . Tambahkan 8 sampai 10
    
potstickers pada waktu ke dalam panci dan masak resep selama 2 menit , tanpa menyentuh . Setelah 2
    
menit sudah habis , lembut tambahkan kaldu ayam 1/3 cup ke dalam panci , kecilkan api ke rendah ,
    
menutupi , dan masak selama 2-3 menit . Hapus wontons ke piring tahan panas dan tempat di
    
oven hangat . Bersihkan panci di antara batch dengan menuangkan dalam air dan memungkinkan panci
    
untuk deglaze . Ulangi sampai semua wontons dimasak . Sajikan segera dengan saus Yoshida untuk mencelupkan
Share this article :

hi

Random Post

Popular Posts

Comment

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Best The Word Here - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Resep
Proudly powered by Resep