Home » » Salsa Fresca (Pico de Gallo)

Salsa Fresca (Pico de Gallo)

Written By Hidup Sehat on Friday, April 11, 2014 | 7:21 PM

Ini jelas saya masuk ke pico de gallo resep . Ini tidak pernah gagal saya . Ini selalu keluar sempurna dan saya suka bagaimana segar itu! Ini adalah pico saya gunakan setiap kali saya membuat Cafe saya Rio / Costa Vida resep . Pastikan untuk menggunakan pisau benar-benar resep tajam ketika dicing tomat dan bawang sehingga Anda dapat dadu mereka benar-benar kecil . Menurut pendapat saya , semakin kecil dadu , semakin baik !
Untuk membuat ini ekstra lezat, beberapa alpukat tumbuk ( atau bahkan potong dadu alpukat ) untuk membuat guacamole ! Aduk dalam lembut karena Anda tidak ingin untuk mash tomat Anda . Untuk melihat SEMUA saya resep Cafe Rio klik DISINI .mencetakSalsa Fresca ( Pico de Gallo )
bahan

    
4-5 anggur-matang tomat , potong dadu
    
1/2 sdt . Garam kosher ( atau sesuai selera )
    
1 bawang merah , potong dadu
    
3 siung bawang putih , cincang
    
1 ikat daun ketumbar, cincang halus ( jika Anda tidak besar ke ketumbar , gunakan 1/2 bunch )
    
2 sendok makan. cincang jalapeno ( pergi ke depan dan menggunakan kaleng .. ini bekerja lebih baik )
    
jus dari 1/2 jeruk nipis
    
5-6 getar Tabasco saus hijau
instruksi

    
Dalam mangkuk berukuran sedang , undian tomat dengan garam Kosher potong dadu sampai garam merata . Tambahkan sisa bahan dan aduk bersama-sama dengan baik . Jika Anda memutuskan untuk mendinginkan salsa untuk memungkinkan rasa untuk resep menggabungkan , pastikan untuk membiarkan hal itu sampai ke suhu kamar sebelum melayani ( percaya padaku - lebih baik pada suhu kamar ) !
Share this article :

hi

Random Post

Popular Posts

Comment

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Best The Word Here - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Resep
Proudly powered by Resep