Home » » Semi-Baked Boneless Buffalo Wings

Semi-Baked Boneless Buffalo Wings

Written By Hidup Sehat on Friday, April 11, 2014 | 7:38 PM

Ini tanpa tulang Buffalo Wings yang tepat pada waktunya untuk musim sepak bola , kan? Ini adalah DEEEEE - LISH ! Buffalo Wings sebagai hidangan pembuka dapat expeeeeeeensive ... tapi tidak jika Anda membuat mereka sendiri ! Ini adalah MURAH untuk membuat dan , menurut pendapat saya , adalah cara yang lebih baik daripada sebagian besar restoran sayap !Lain hal baik tentang sayap ini adalah bahwa hal itu sangat mudah untuk mengubahnya menjadi salad deluxe atau bungkus ( itulah apa yang sebenarnya kita dibuat resep untuk makan malam ) . Membuat mereka . Mereka mudah . Dan mereka adalah suami - pleaser :)
mencetakSemi - Baked tanpa tulang Buffalo Wings
bahan

    
1-2 Lbs . dada ayam , potong
    
1 c . tepung
    
1/4 sdt garam
    
1/4 sdt merica
    
1/4 sdt cayenne pepper
    
1/4 sdt paprika
    
1 telur
    
1/2 c . susu
    
1/2 c . minyak ( nabati atau canola )
    
3/4 c . Frank Red Hot Sauce ( ditemukan oleh saus BBQ di toko )
    
1 kubus mentega
    
Saus keju biru ( atau Peternakan ) untuk mencelupkan
instruksi

    
Campurkan tepung , garam, merica , cabe merah, dan paprkia dalam mangkuk berukuran sedang . Dalam mangkuk terpisah , kocok telur dan kemudian campur dalam susu . Celupkan salah satu ayam pada suatu waktu dalam campuran telur , kemudian gulingkan dalam campuran tepung . Panaskan minyak dalam wajan besar ( api sedang - tinggi ) dan goreng ayam di setiap sisi selama sekitar 20-30 detik ( atau Anda dapat deep- goreng ) .
    
Angkat ayam dari wajan , tempatkan di atas loyang dan tempat dalam oven pada suhu 350 derajat selama 10-12 menit atau sampai ayam benar-benar matang .
    
Sementara ayam adalah kue menggabungkan resep saus panas dan mentega dalam panci kecil dan masak pada api sedang-rendah sampai mentega meleleh , jangan didihkan .
    
Angkat ayam dari oven dan tempat dalam mangkuk tupperware - seperti itu memiliki tutup . Tuangkan saus di atas ayam , kemudian tutup dengan tutupnya . Kocok sampai ayam ditutupi dengan saus .
    
Sajikan segera dengan keju biru atau peternakan
Share this article :

hi

Random Post

Popular Posts

Comment

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Best The Word Here - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Resep
Proudly powered by Resep