Home » » Cara membuat pie ikan

Cara membuat pie ikan

Written By Hidup Sehat on Saturday, March 8, 2014 | 8:01 PM

Cara membuat pie ikanPerhatikan recipe9 menit Cara membuat pie ikanIkan pie mudah favorit keluarga . Resep ini memiliki kantong rasa dari smoked haddock , udang dan cod .bahanUntuk kentang tumbuk50g/2oz mentega100g / 3 ½ oz creme fraiche3 sdm susu hangat
 
mencubit garam dan lada putihUntuk mengisi500ml / 1 liter susu250g/9oz smoked haddock200g/7oz cod loin1 bawang1 daun salam3 siung2 batang daun bawang , dicuci dan cincang50g/2oz mentega , ditambah 25g/1oz untuk menghiasi di atas kue1 sdm minyak zaitun3 sdm tepunggaram dan lada putih100g / 3 ½ oz raja baku udang50g/2oz kacang polong beku1 sdm peterseli cincang halus1 lemon , semangat sajametode persiapanPanaskan oven sampai 190C/375F/Gas 5 .

    
Potong kentang menjadi potongan 5cm/2in dan didihkan sampai lunak . Tiriskan dan mash dengan mentega , creme fraiche dan susu hangat . Bumbui dengan garam dan lada putih . Sisihkan dan tetap hangat .

    
Panaskan susu dalam panci besar , tambahkan smoked haddock dan cod . Potong bawang menjadi dua , membuat sayatan di salah satu bagian dan masukkan daun salam . Dorong siung bawang memasuki babak yang sama dan tempat ini ke dalam panci dengan susu dan ikan . Bawa susu hingga mendidih . Kecilkan api dan didihkan dengan api kecil selama 6-7 menit .

    
Sementara itu, halus memotong setengah bawang yang tersisa dan daun bawang . Panaskan mentega dengan minyak zaitun dalam wajan kecil dan lembut menggoreng bawang dan daun bawang selama 4-5 menit untuk melembutkan , tapi tidak cokelat .

    
Lepaskan ikan dari panci , dan sisihkan untuk mendinginkan sedikit . Menjaga susu dalam panci .

    
Tambahkan tepung ke daun bawang , aduk rata untuk menggabungkan . Goreng selama satu menit sambil diaduk . Secara bertahap sendok dalam susu dari perburuan ikan , dan aduk dengan baik di setiap waktu . Tambahkan semua susu dengan cara ini Resep bolu kukus , dan panas perlahan sampai saus mengental .

    
Rasa saus untuk bumbu , dan menambahkan lebih banyak garam atau merica jika perlu .

    
Istirahat ikan menjadi potongan-potongan , berhati-hati untuk merasakan tulang dan menghilangkan kulit apapun, kemudian lipat potongan ikan ke dalam saus .

    
Tambahkan udang mentah dan kacang polong beku ke dalam campuran .

    
Tempatkan piring pie ovenproof ke sebuah loyang kue ( ini akan menangkap salah satu campuran yang lebih gelembung saat memasak ) .

    
Sendok campuran ikan ke bagian bawah piring ovenproof . Taburi peterseli cincang segar dan parutan kulit lemon di atas .

    
Hati-hati atas dengan kentang tumbuk yang didinginkan . Gunakan garpu untuk menyebarkan mash di atas kue dan menciptakan tekstur kasar di atas . Dot kue dengan setengah sisa mentega dan tempat dalam oven selama 25-30 menit , atau sampai cokelat keemasan dan menggelegak
Share this article :

hi

Random Post

Popular Posts

Comment

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Best The Word Here - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Resep
Proudly powered by Resep