Home » , , » Grilled Cheesy Bacon Jalapenos

Grilled Cheesy Bacon Jalapenos

Written By Hidup Sehat on Saturday, April 5, 2014 | 9:30 PM

Grilled Cheesy Bacon Jalapenos Sebelumnya, ini resep jalapeños panggang HANYA telah mencair keju tapi resep cupcake kami menerima komentar dari salah satu pembaca kami untuk menambahkan daging dan krim keju. Kami mencoba dan menyukainya jauh lebih baik .. jadi di sini adalah resep baru dan lebih baik. Terima kasih Chelsie! Jangan berpikir bahwa karena ini terbuat dari jalapeños mereka akan gila resep sayur terong  panas. Jika Anda menghapus semua benih mereka harus benar-benar menjadi cukup ringan. Anda juga dapat menggunakan paprika kecil jika Anda benar-benar khawatir tentang hal itu. Kami melakukan kombinasi dari jalapeños dan paprika terakhir kali dan kita mencintai varietas. Ini membuat lauk besar atau pembuka untuk burger! Mencetak Cheesy Grilled Jalapenos
Bahan

    
7-8 jalapenos
    
garam bawang putih
    
krim keju, secukupnya
    
Colby Jack keju, rectangled untuk muat di dalam setiap lada (Daripada potong dadu ... aku tahu itu bukan kata tapi saya tidak tahu bagaimana lagi untuk menggambarkan itu!)
    
Daging 4-5 irisan tebal, panggang atau panci goreng, potong-potong
    
lada retak segar
    
Peternakan berpakaian atau saus BBQ
Instruksi

    
Chop batang off jalapeños, dipotong setengah (memanjang), kemudian menghapus semua benih. Mereka harus terlihat seperti perahu hijau kecil. Taburi dengan garam bawang putih. Menggunakan pisau mentega, menyebar beberapa krim keju di setiap jalapeno. Tempatkan persegi panjang keju Colby Jack keju di atas krim keju. Atas dengan bacon dan panggangan pada api kecil-sedang sampai keju meleleh dan luar jalapeno yang lembut dan keju meleleh. Hapus dari grill dan bubur nasi tim ayam  taburi pada beberapa lada retak segar secukupnya. Sajikan segera dengan saus peternakan atau saus BBQ untuk mencelupkan.
Share this article :

hi

Random Post

Popular Posts

Comment

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Best The Word Here - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Resep
Proudly powered by Resep